Skip to content

Bahaya Infeksi Virus HIV dalam Aspek Kesehatan

Bagi orang yang terinfeksi virus HIV ini tentu akan sangat berbahaya karena daya tahan tubuhnya menurun secara drastis jadi bila ditambah infeksi dari virus yang lain akan menyebabkan sakit yang dialami lebih cepat berkembang dan menjadi parah dalam waktu singkat. Berikut pembahasan mengenai apabila seseorang yang positif AIDS terserang oleh virus yang lain:

1. Infeksi Virus TBC (Tuberculosis), salah satu penyebab kematian terbesar dari penderita HIV AIDS adalah penyakit TBC atau tuberkulosis. Penyakit ini bisa diderita oleh penderita HIV AIDS karena terkena infeksi dari bakteri tuberkolosis. Tubuh penderita akan mengalami demam, batuk berdarah, lemah dan kekurangan daya untuk melakukan aktivitas ringan. Ini adalah jenis infeksi yang paling banyak ditemukan dari penderita HIV AIDS.
2. Infeksi Virus Salmonella (Tifus), penyakit ini disebabkan karena infeksi dari bakteri Salmonella yang tinggal di dalam air atau makanan yang kurang bersih. Kondisi penyakit ini memang sangat umum tapi pada penderita HIV AIDS maka penyakit bisa berkembang lebih cepat dan menyebabkan infeksi yang lebih parah. Beberapa gejala tifus yang sering ditemukan adalah sakit perut, diare, demam, batuk, mual, dan muntah. Perawatan intensif diperlukan untuk penderita HIV AIDS apabila sudah terkena penyakit ini.
3. Infeksi Virus Herpes, penyakit herpes memang sangat umum tapi pada penderita HIV AIDS maka kondisi penyakit ini bisa menjadi lebih parah. Virus akan tinggal dalam tubuh penderita sehingga ketika sistem kekebalan tubuh lemah maka infeksi dapat menyerang kapan saja. Infeksi ditunjukkan pada herpes yang muncul pada kulit dan alat kelamin. Namun penderita HIV AIDS bisa menghadapi kondisi yang serius bila virus sudah menyerang bagian mata, paru-paru, jantung dan saluran pencernaan.
4. Radang Kulit, salah satu infeksi yang sangat umum untuk penderita HIV AIDS. Kulit mereka menjadi sangat sensitif sehingga mudah terkena infeksi virus candida. Penyakit ini menyebabkan infeksi yang serius pada bagian selaput lendir, lidah, tenggorokan dan vagina. Penyakit ini bisa sangat menyakitkan terutama jika virus sudah menginfeksi bagian dalam tubuh.
5. Meningitis (Radang Selaput Otak), meningitis menjadi ancaman bahaya yang sangat serius untuk penderita HIV AIDS. Peradangan akan terjadi pada bagian selaput dan cairan yang berada di bagian sum-sum tulang belakang dan juga otak. Infeksi ini dapat menyebabkan pusing dan sakit kepala yang sangat hebat. Seringkali penderita HIV AIDS tidak dapat tertolong karena infeksi meningitis.
6. Kanker, penderita HIV AIDS juga menghadapi resiko terkena penyakit kanker. Penyakit ini bisa menyerang tubuh karena infeksi dari berbagai bakteri dan virus yang terus berkembang dalam tubuh dan berbagai organ dalam tubuh. Salah satu jenis kanker yang sangat aktif pada penderita HIV AIDS adalah Sarkoma Kaposi (penyakit kanker yang muncul pada bagian pembuluh darah. Penyakit ini ditandai dengan perubahan warna kulit menjadi ungu, merah atau merah muda. Penyakit ini juga akan menyerang organ lain sepeti paru-paru dan semua saluran pencernaan.
Baca juga : http://www.daadlanguage.com/index.php?/archives/11-Obat-Herbal-AIDS-Terkini-dan-Terampuh.html/
7. Penyakit Neurologis, semua jenis penyakit yang berhubungan dengan sistem syaraf menjadi ancaman bagi penderita HIV AIDS. Penyakit ini ditandai dengan melemahnya sistem saraf karena infeksi bakteri dan virus dalam tubuh penderita. Beberapa tanda awal dari penyakit ini adalah seperti lupa ingatan, cemas, tidak bisa berjalan dan perubahan kondisi mental. Bahkan beberapa penderita juga bisa mengalami penyakit demensia.
8. Gagal Ginjal, penderita HIV AIDS juga mudah terkena penyakit yang terjadi karena infeksi bakteri atau peradangan pada organ ginjal. Penyakit ginjal ini dapat menyebabkan penderita mengalami gangguan pada sistem kemih. Terkadang penyakit ini juga ditemukan pada penderita HIV yang masuk dalam fase sedang atau fase pengembangkan virus dalam tubuh.

Setelah membaca pembahasan diatas tentu sangat menyeramkan karena tubuh kita mengalami kehilangan sistem pertahanan daya tahan tubuh sehingga sangat mudah terinfeksi virus/penyakit dan tubuh tidak bisa meregenerasi daya tahan tubuh. Maka menjaga dan membangun imunitas tubuh sangatlah penting dari menjaga pola hidup sehat, pola makan sehat, imunisasi sejak dini, dan tindakan pencegahan lainnya agar tidak mudah terjangkit virus yang mematikan ini. Semoga artikel ini dapat mengingatkan kita dan orang di sekitar kita betapa besar resikonya apabila sampai terjangkit virus HIV.

Obat Herbal AIDS Terkini dan Terampuh

Obat Herbal AIDS Terampuh - Masih banyak orang yang tidak bisa membedakan apa itu HIV dan apa itu AIDS. Dan masih banyak orang yang bilang penyakit HIV bukan penyakit AIDS. Yang sebenarnya itu apa? Yuk Kita simak baik-baik ulasan mengenai –penyakit ini.

HIV (Human Immunodeficiency Virus) itu bukan penyakit melainkan nama virus yang apabila masuk kedalam tubuh akan merusak pertumbuhan sel baik didalamnya. Virus ini akan merusak system kekebalan tubuh sehingga kesehatan tubuh terus menurun. Kondisi tubuh yang terus menurun akan memudahkan berbagai penyakit, virus, bakteri jahat dan radikal bebas masuk kedalam tubuh. Dan jika kondisi tubuh sudah benar-benar lemah karena kondisi organ dalam tubuh mengalami kerusakan, mengalami dampak negative seperti diare akut, mimisan terus-menerus, jaringan kulit melemah dan lelah yang berkepanjangan barulah orang tersebut bisa dikatakan mengalami penyakit AIDS (Acquired Immunodeficiency Sindrome) dan harus segera dilakukan pengobatan penyaki AIDS baik secara medis maupun tradisional.

Dari pase awal masuknya virus HIV kedalam tubuh dan merusak tubuh hingga bisa dipastikan orang tersebut mengalami penyakit AIDS, Orang tersebut akan merasakan beberapa pase yang cukup berbeda.

FASE PENYAKIT AIDS

FASE AWAL
Fase awal adalah pase dimulainya virus HIV masuk kedalam tubuh. Masuknya virus HIV disebabkan oleh beberapa hal, yakni :
• Melalui jarum suntik. Penggunaan jarum suntik bergantian akan membuat virus dengan mudah berpindah dari 1 orang ke orang yang lain.
• Melakukan hubungan intim dengan orang yang mengidap HIV dalam tubuhnya.
• ASI dari orang yang mengidap penyakit AIDS pada bayi.
• Melalui tranfusi darah yang terinfeksi virus HIV didalamnya.
• Transplantasi organ tubuh.
• Bersentuhan dengan kulit penderita HIV yang terbuka.

Virus HIV termasuk virus yang rentan, virus ini tidak akan bertahan lama diluar tubuh manusia. Semenjak virus ini masuk kedalam tubuh, orang yang terinveksi akan merasakan gejala negative dari serangan yang dilakukan oleh virus HIV terhadap sel baik dalam tubuh. Gejala pada pase awal biasanya seperti tubuh mengalami demam tinggi kurang lebih selama 3 hari, diare dan mengalami kelelahan.

Tubuh mengalami penurunan berat badan, persendian yang terasa sakit dan radang tenggorokan. Gejala pada pase ini umumnya sama dengan penyakit lain, kebanyak orang yang mengalami gejala yang disebutkan tadi tidak sadar bahwa ini adalah tahap pertama penyakit yang diakibatkan oleh virus HIV. Untuk meminimalisir terjadinya gejala yang lebih parah maka lakukan test darah untuk mengetahui apakah benar ini karena adanya virus HIV atau hanya penyakit biasa. Selain itu dapat di cegah dengan Obat Herbal AIDS yang sangat aman di konsumsi.

FASE KEDUA
Semenjak gejala pase awal terjadi, virus HIV akan mengurangi penyerangan yang jelas terhadap sel imun tubuh. penderita pada pase awal pun akan mengalami kondisi yang fit kembali dengan sembuhnya dari gejala awal. Dari kesembuhan pada pase awal sebenarnya virus HIV terus tumbuh dalam inang sel antibodi yang terdapat pada pusat jaringan sel. Dan selama virus dalam inti sel terus melakukan penyabaran akan berlangsung hinga 8 sampai 10 tahun kedepan. Selama itu orang terinfeksi virus HIV tidak akan merasakan gejala apapun bahkan terlihat seperti orang sehat.

FASE KETIGA
Fase ketiga terjadi apabila virus HIV tidak ditangani dengan serius pada pase awal maupun pase kedua. Pada pase terakhit atau pase ketiga terjadi karena system kekebalan tubuh sudah seluruhnya dikuasai oleh virus HIV. Ditandainya dengan menurunnya berat badan serta tubuh yang terasa terus melemah, gejala lain yang dialami oleh penderita AIDS pun terus bermunculan seperti :
1. Tubuh terus melemah
2. Pembengkakan yang terjadi pada kelenjar getah bening, dileher maupun dip aha.
3. Demam dengan suhu yang cukup tinggi dan terjadi berhari-hari.
4. Mengalami diare akut atau kronis.
5. Kulit sangat rentan sehingga mudah sekali mengalami iritasi
6. Pada malam hari berkeringat berlebih
7. Adanya bintik-bintik pada kulit.
8. Adanya penyakit kelamin seperti vagina yang iritasi karena jamur.

Pada pase ketiga tubuh akan banyak mengalami penyakit yang cukup ganas seperti kanker dan TBC. Apabila orang terinfeksi virus HIV sudah masuk kedalam pase ketiga penanganannya pun cukup sulit karena kondisi tubuh yang terasa melemah. Tubuh tidak akan mampu mengonsumsi obat yang banyak dalam menyembuhkan berbagai penyakit yang timbul karena AIDS. Penanganan dini menjadi salah satu cara paling ampuh dalam mengatasi penyakit AIDS dengan obat AIDS tradisional.

Kebanyakan orang berpendapat penyakit ini tidak dapat disembuhkan karena pusat penyakitnya bukan pada 1 organ, AIDS terjadi karena kekebalan tubuh yang mempunyai fungsi fital melemah. Memang sampai saat ini Obat Herbal AIDS yang benar-benar menyembuhkan belum ditemukan.

Para ahli yang terus mencari solusi bagaimana menyembuhkan orang yang terinfeksi virus HIV akhirnya menemukan cara. Ini bukan penyembuhan tapi bisa mengatasi penyakit AIDS. Caranya dengan meningkatkan system kekebalan tubuh dengan suatu obat yang mampu memberikan antioksidan untuk tubuh serta menperbaiki sel yang rusak akibat virus HIV.

Obat Herbal AIDS yang Ampuh
Salah satu ramuan alami yang bisa melakukan dua fungsi tersebut adalah Amazon Plus, K-Muricata dan Amazon Berries. Ketiga Obat Herbal AIDS ini memiliki khasiat yang berbeda. Seperti yang terangkum dalam artikel di website Diherbal.com ketiga obat ini memadukan tanaman obat yang 100% alami dengan khasiat yang luarbiasa dalam membunuh sel abnormal salahsatu HIV. Penjelasan rincinya adalah sebagai berikut.

1. Amazon Plus
Amazon Plus terbuat dari ke 5 buah yang mengandung senyawa aktif khusus untuk meningkatkan antibodi tubuh seperti zaitun yang memiliki hidroxsitirosol yang mampu meningkatkan system kekebalan tubuh. Buah manggis yang memiliki 50 senyawa xhantone didalamnya mampu mengatasi pertumbuhan virus dan mematikannya dengan cepat. Likopen dalam buat tomat mampu memperbaiki sel dalam tubuh yang mengalami kerusakan. Blueberry dan delima akan mengatasi kekurangan nutrisi dan gizi pada tubuh penderita. Dan manfaat dari Obat Herbal AIDS ini masih banyak lagi.

2. K-Muricata
adalah Teh herbal racikan para ahli yang terbuat dari daun sirsak dan tanaman herbal keladi tikus. Meskipun hanya 2 bahan utamanya tapi setiap bahannya memiliki kemampuan antivirus yang luarbiasa. Keladi tikus memiliki senyawa RIPS yakni Ribozome Innactivating Protein yang mampu mengghentikan penyebaran virus HIV dan mematikannya secara perlahan. Dan Actetogenin dalam daun sirsak menjadi lawan utama untuk virus HIV. Virus HIV akan melemah karena adanya senyawa dalam daun sirsak tersebut.

3. Amazon Berries
Obat herbal HIV AIDS yang mengandung banyak sekali kandungan gizi, nutrisi dan senyawa aktif. Amazon berries akan menjadi obat yang mampu memperbaiki setiap organ tubuh yang rusak karena HIV, sel jaringan otot pun akan kembali dipulihkan. Obat Herbal ini tinggi dengan kandungan Vitamin yang akan mengatasi tubuh yang melemah karena HIV.

Untuk info lebih lanjut mengenai Obat Herbal HIV AIDS ini anda bisa kunjungi www.diherbal.com . semoga penjelasan mengenai penyakit HIV ini bisa menambah wawasan anda serta dapat memberikan referensi pengobatan yang cocok untuk penyakit HIV AIDS.

Sumber: http://diherbal.com/obat-herbal-hiv-aids-aids-ampuh/

Cara Mencegah Penyakit Kanker Payudara

Diherbal - Pencegahan kanker payudara dimulai dengan kebiasaan hidup yang sehat - seperti membatasi alkohol dan rutin melakukan kegiatan fisik seperti berolahraga. Serta memahami apa yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi risiko terkena penyakit kanker payudara.

Jika Anda memang khawatir tentang kanker payudara, Anda mungkin bertanya-tanya apakah ada langkah yang dapat diambil terhadap pencegahan kanker payudara. Beberapa faktor risiko, seperti sejarah keluarga dan genetika memang tidak bisa diubah dan kita kendalikan. Namun, pada perubahan gaya hidup Anda juga dapat menurunkan risiko Anda.
Apa yang dapat saya lakukan untuk mengurangi risiko kanker payudara saya?

1 Hindari kelebihan berat badan. Obesitas meningkatkan risiko kanker payudara setelah menopause, waktu dimana penyakit kanker payudara paling sering terjadi. Hindari kenaikan berat badan dari waktu ke waktu adalah cara terbaik untuk pencegahan penyakit kanker payudara.

2 Konsumsi makanan sehat. Mengkonsumsi diet tinggi sayur dan buah lalu rendah gula, karbohidrat olahan dan makanan berlemak akan menstimulan tubuh untuk mencegah serangan sel kanker. Selain itu makanlah protein tanpa lemak seperti ikan atau dada ayam dan makanlah biji-bijian serta lemak dari nabati.

3 Tetap aktif secara fisik. Penelitian menunjukkan bahwa peningkatan aktivitas fisik, mengurangi risiko kanker payudara secara keseluruhan sekitar 10 persen menjadi 30 persen. Yang dibutuhkan adalah latihan moderat seperti 30 menit berjalan kaki, sebanyak lima kali dalam seminggu untuk mendapatkan efek perlindungan ini.

4. Batasi penggunaan alkohol. Penggunaan alkohol dikaitkan dengan peningkatan risiko kanker payudara. Perempuan harus membatasi asupan tidak lebih dari satu gelas per hari, terlepas dari apapun jenis alkohol.

5. Tidak merokok. Penelitian menunjukkan bahwa merokok dalam waktu yang lama dikaitkan dengan peningkatan risiko kanker payudara pada beberapa wanita.

6 Jika Anda melahirkan anak, menyusui bayi Anda juga akan menurunkan risiko terkena kanker payudara.

7 Hindari terapi hormon pengganti. Terapi hormon pada saat menopause meningkatkan risiko kanker payudara. Jika Anda harus mengambil hormon untuk mengelola gejala menopause, hindarilah yang mengandung progesteron dan membatasi penggunaannya untuk kurang dari tiga tahun. "Hormon bioidentik" dan krim hormon dan gel tidak lebih aman daripada hormon resep dan juga harus dihindari.

8 Dapatkan skrining kanker payudara secara teratur. Ikuti rekomendasi dokter atau konsultam kesehatan Anda, untuk memutuskan apa jenis skrining yang Anda butuhkan dan seberapa sering Anda membutuhkannya.

Jika Anda berada pada risiko tinggi untuk kanker payudara, seperti memiliki gen tertentu seperti gen BRCA, atau memiliki riwayat keluarga yang kuat atau pernah memiliki tumor jinak, Anda dapat mencegah penyakit kanker payudara dengan mengkonsumsi obat herbal kanker payudara alami Amazon Plus.

Referensi: http://www.fhcrc.org/